Monday, June 20, 2011

Rias Mata Memukau dengan Eyeliner Cair


Eyeliner jenis ini memang terkesan sulit untuk diaplikasikan. Jika tidak tepat memulasnya maka rias mata dapat terlihat berantakan dan tidak rapi. Meskipun demikian, eyeliner cair memiliki kelebihan dibandingkan dengan eyeliner pencil. Asalkan Anda tau cara memulasnya maka penampilan mata Anda pun akan tampak lebih memukau.


           
Keunggulan eyeliner cair :
- Melekat sempurna 
- Tahan lebih lama 
- Memberikan kesan tebal pada bulu mata 
- Dapat menonjolkan keindahan bentuk mata 
- Membuat mata kecil terkesan lebih besar dan mata besar menjadi terlihat lebih kecil 
- Dapat diaplikasikan pada semua bentuk mata, baik mata kecil ataupun besar 


Rias Mata Memukau dengan Eyeliner Cair

Pilih kuas eyeliner berukuran kecil, ramping dan berbulu tebal

Saat membeli eyeliner cair, perhatikan ukuran dan panjang gagang kuas eyeliner. Pilihlah jenis eyeliner yang gagangnya nyaman saat dipegang dan luwes ketika digunakan.

Sebelum mengaplikasikan eyeliner, oleskan sedikit foundation terlebih dahulu pada area di sekitar mata. Ini berfungsi untuk mengurangi kadar minyak berlebih dan membuat riasan mata bertahan lebih lama.

Aplikasikan eyeshadow pada area mata, lalu lanjutkan dengan mengaplikasikan eyeliner cair.

Agar tarikan garis eyeliner terlihat menawan, biasakan untuk memulainya dengan membentuk garis tipis yang dimulai dari ujung mata bagian dalam hingga ke arah ekor mata dengan tangan kiri. Lalu tarik garis tipis tepat di atas bulu mata Anda.

Jika eyeliner keluar jalur, segera hapus dengan menggunakan cotton bud, karena ini dapat melunturkan warna eyeshadow dan membuat rias mata menjadi tidak rapi.

1 comment:

  1. Keren tuh infonya mas e & mbakee. Saya juga menemukan online shop baru yang menjual SoftLens warna online x2, geo lens, omega dengan harga terjangkau dan gratis ongkos kirim serta dapat dipercaya. ayo cekidott...

    ReplyDelete